Minggu, 27 Januari 2013

500 Days Of Summer.

Film ini bercerita tentang kisah pertemuan 500 hari antara seorang laki-laki dan perempuan. Laki-laki itu adalah Tom Hansen (Joseph Gordon-Levitt). Dan perempuan itu adalah, Summer Finn (Zooey Deschanel).


Warning: This is a story of boy meets girl. But you should know upfront, this is not a love story.


Tom Hansen adalah seorang pemuda yang bekerja di sebuah perusahaan kartu ucapan. Ia adalah tipe manusia yang sangat percaya dengan cinta sejati. Dan Tom percaya juga, bahwa ia tidak akan pernah bahagia sebelum bertemu "the one".
Suatu hari, disaat kejenuhan dalam sebuah rapat, Tom merasa bahwa akhirnya ia bertemu dengan belahan jiwanya. Ia, belahan jiwa Tom, adalah seorang pegawai baru dari Michigan. Pegawai itu bernama Summer Finn.

Tom pun berusaha untuk menarik perhatian Summer. Perlahan-lahan, Summer pun menyadari keberadaan Tom. Mereka sama-sama menyukai The Smiths, Knight Rider...
Dan suatu hari, sepulang karaoke..Summer menanyakan sesuatu.

Do you like me?

Semakin hari, hubungan mereka semakin akrab. Mereka mulai bergandengan tangan, berciuman, bahkan tidur bersama. Semua itu dilakukan tanpa something serious-seperti yang diinginkan oleh Summer-. 
Namun, perlahan, tingkah Summer tidak sehangat saat awal perjumpaan mereka. Akankah hubungan 'cinta' tanpa status mereka dapat bertahan? atau bahkan selesai sama sekali?

Well, this is really not a love story.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar