Minggu, 10 Maret 2013

The Machine Girl

Baru sempet nonton karya cukup gila dari Noboru Iguchi, The Machine Girl (2008) minggu lalu. So, why I talk this is crazy? Here, I will tell you the story! 

Seorang gadis SMA, Ami Hyuga (Minase Yashiro) hidup seperti layaknya gadis-gadis SMA lain. Mereka bersekolah, bermain basket bersama, bercanda dengan keluarga.. Sampai pada suatu hari..

Machine Girl


Adik Ami, Yu Hyuga (Ryosuke Kawamura) dan temannya, Takeshi berurusan dengan seorang anak Ninja-Yakuza, Sho Kimura (Nobuhiro Nishihara) dan gengnya. Mereka dipalak setiap hari. Bukan demi uangnya, namun Sho hanya ingin melihat mereka menderita. Dan ancaman jika mereka tidak memberikan uangnya, kakak Yu, Ami, akan dipaksa mengikuti usaha pelacuran milih ayah Sho, Ryuji Kimura (Kentaro Shimazu).

Ketika itu, Yu dn Takeshi tidak mau memberikan uang untuk geng Sho. Mereka mencoba untuk melawan. Namun, akhirnya Takeshi dan Yu malah terjatuh. Mereka dibuang dari atas gedung. Mereka mati.
Tidak terima dengan kematian adiknya, Ami yang akhirnya sebatang kara meminta bantuan Miki (Asami) dan Suguru Sugihara (Yuya Ishikawa). Merasa semua ini kesalahan Yu, Miki menolak Ami mentah-mentah dan mengusir Ami.

Tangan Tempura

Ami pun menemukan daftar orang-orang yang telah menjahati Yu. Ia pun mulai membantai mereka, satu persatu. Mampukan Ami?

Hell yeah, nonton film Noboru Iguchi yang satu ini emang ngga perlu pake otak! Cukup rasakan sensasi melihat tangan digoreng yang berubah jadi tempura dan darah-darah yang bermucratan.. Tadaa! This is it! The new Japan horror genre!

Must watch: funny-idiot-gore movie! :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar