Selasa, 17 Juli 2012

Fiksi.



Film ini bercerita tentang Alisha/Mia (Ladya Cheryl) seorang gadis pendiam yang mungkin agak psycho karena trauma dengan kejadian masa kecilnya yaitu, ibunya yang hamil bunuh diri didepan mata kepala Alisha sendiri.

Alisha tinggal dirumah megah bak istana tapi selalu kesepian, ayahnya selalu pergi kerja (namun Alisha menganggap ayahnya mengunjungi wanita simpanannya) jadi, dirumah dia hanya bersama dengan Bu Tuti, Kepala Pelayan keluarga Alisha dan Pak Bambang, sopir sekaligus bodyguard khusus untuk Alisha. sehari-hari Alisha hanya bermain Cello dan boneka-bonekanya.
Suatu hari, muncul petugas pembersih kolam sementara yang bernama Bari. karena mendengar siulannya, Alisha pun jadi suka dan cinta atau malah terobsesi dengan Bari.

Sesudah petugas kolam renang sesungguhnya kembali bekerja, Bari pun pergi dan tidak bekerja lagi di rumah Alisha. Alisha yang sedang terobsesi pun mencari tahu dimana Bari tinggal. Ternyata, Bari tinggal dirumah susun dan beruntung bagi Alisha, ternyata ada satu unit di sebelah unit milik Bari yang kosong.Alisha pun nekat mengelabui Pak Bambang dan kabur ke rumah susun tersebut.

Disana, akhirnya Alisha berkenalan dengan Bari. Alisha menyamar dengan nama Mia. Ternyata, Bari tinggal bersama kekasihnya yang bernama Renta. Setiap malam, Mia pun menguping keadaan mereka berdua. Mia pun semakin terobsesi dengan Bari dan mulai membunuh orang-orang demi membantu Bari untuk menyelesikan cerita-cerita #Fiksi milik Bari yang tak kunjung selesai. Mia/Alisha pun terjebak antara dunia nyata dan Fiksi..


Bagaimanakah akhir kisah obsesi Mia/Alisha terhadap Bari? Apakah Renta, kekasih Bari akan disingkirkan?
Tonton sendiri!


Two thumbs up for Ladya Cheryl! She's so absolutely awesome! menampilkan gadis psycho yang trauma dengan kejadian masa kecilnya sehingga sering sekali memimpikan tentang kejadian ibunya yang bunuh diri..  Dan saya benar-benar jatuh cinta sama film ini!
Well sudah dulu, wajib tonton!

4.5 Stars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar