Minggu, 22 Juli 2012

Watdefak! Movie


Watdefak Movie ini aslinya belum jadi film sih hehehe. Masih berupa project film yang menurut saya bakalan keren dan mungkin kontroversial (bagi FPI mungkin)...

Jadi gini, Watdefak Movie ini adalah sebuah film bergenre Fantasi yang berformat omnibus dan terdiri dari beberapa segmen. Nah! segmennya ini terdiri dari... Slasher, Drama Fantastik, Zombie dan... ehm.. Erotika. Nggak bisa bayangin ntar film ini bakal sedisturbing apa di genre Erotikanya hahaha.

Dan uniknya lagi.. Watdefak Movie ini dibuat dari ide penonton, pilihan penonton dan untuk penonton! Jadi gini, ide dari penonton ini ya emang dari penonton. Jadi premis-premis masing-masing segmen, penonton yang bikin! diseleksi, terus di-vote oleh penonton sendiri! Yang ngedevelope ceritanya juga bakal penonton! 


Saya sendiri sudah ngevote (ini pamer atau apa...) dan emang premisnya super duper GILA dan SAKIT!! Semoga aja gabakal dicekal. Awas aja kalo dicekal dan disensor banyak-banyak. Yaiyalah buat apa disensor banyak-banyak? Kan yang dicari emang blood, violence, and disturbing! Kalo disensor darahnya.. yah buat apa bikin film slasher. 

Dan khususnya buat elo, kamu, sampeyan, anda yang cinta mati dengan genre fantastik.. Silahkan vote disini! Ayo kita wujudkan film gila kreasi penonton! Mata udah gatel nih mau nonton film slasher buatan anak bangsa hehehe (terakhir nonton sih Rumah Dara) Well, dukung terus perfilm-an horror-fantastik-slasher indonesia! Dan harusnya kita boikot film semi bokepnya KKD yang kancrut...

Bye, See You Later! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar