Senin, 16 Juli 2012

Hello! Salam Selamat Datang dari Saya!

Hello! Ini Blog saya yang kesekian pft. Sebelumnya sudah punya blog disini dan tumblr disini tapi isinya curhatan sedangkan yang dibutuhkan sekarang adalah blog yang menarik, yang berguna, yang ada artikelnya hahaha.
Padahal sama saja, saya bikin tumblr-lah, blogger-lah, twitter-lah, wordpress-lah isinya selalu ngga berguna haha kalo ngga curhat (Fine, I'm still teenagers), Film, Banyolan-banyolan grrr kapan saya bisa waras di dunia per-maya-an ini.

Well, ini cuman salam pembuka doang sih.. selanjutnya belum tau mau ngisi 20 postingan selanjutnya dengan apa.. Agak bingung aja sih, kalo lirik lagu diusahain lengkap.. Padahal saya cupu sekali dalam bidang permusikan.

 Kalo film.. Well tontonan saya sudah jelas slasher! dan kalo udah film slasher, pasti ada adegan prevert (atau lebih parah!!), violence, bloody (jelaslah namanya juga film slasher!) dan 18+... tapi ngga juga sih kadang malah suka film drama nghaha. tapi SUPER SUPER SAY NO TO film-film kancrutnya KKD dan Nayato!!!! Tapi herannya film buruk gitu banyak banget yang nonton (yang nonton ini bodoh!) sedangkan film berkualitas macem Fiksi. atau bahkan Lewat Djam Malam cuman sedikit yang nonton!
Oh ya, baru-baru ini saya malah menyadari bahwa...... Film Action itu keren............


Kalo buku.. saya suka banget buku tapi sarana ngga ada.. mau beli novel mahal jadi dipastikan nggak ngereview buku.

Ngga tau dah mau posting apa... Yah semoga blog yang kali ini lebih waras daripada yang sebelumnya (Well, berhubung blog ini bakal di.. nilai.)
Sudah dulu Salam Selamat Datang dari saya! sudah malam dan besok pelajaran IPA semuahh..


Bye, See You!
@AnneliaLK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar