Minggu, 09 September 2012

Nostalgia : Meteor Garden (2001)



 Drama yang berasal dari Taiwan ini, sebenarnya diangkat dari sebuah komik berjudul Hana Yori Dango yang berasal dari Jepang. Drama ini keluar pada tahun 2001 di Taiwan. 
Drama ini bercerita tentang, seorang mahasiswa yang bernama San Chai (Barbie Hsu), ia diterima di sebuah universitas yang berisi orang-orang kaya. Karena San Chai dari keluarga sederhana dan juga seorang yang pemberani, ia pun sangat menentang sebuah geng yang berkuasa di Universitas itu.
Geng itu bernama F4. F4, terdiri dari empat laki-laki tampan yang sangat kaya raya dan orang tua mereka adalah anggota dewan sekolah. Anggota geng ini adalah, Tao Ming Tse (Jerry Yan), Hua Ce Lai (Vic Zhou), Xi Men (Ken Zu), dan Min Chuo (Vanness Wu) Geng ini sangat semena-mena dan selalu tampak merendahkan orang lain. San Chai yang tidak terima lantas selalu bertingkah menentang F4, Ia sangat membenci F4, apalagi, sang ketua geng, Tao Ming Tse, San Chai sangat membenci mereka.
Namun, hidup San Chai akan berubah setelah ini, akibat menentang F4 ini, Kau akan mendapatkan kartu merah. Kartu merah ini bagi warga universitas merupakan kartu kematian, apabila kau menemukan kartu itu di lokermu, kau akan, mati. Dan San Chai mendapatkannya.

Jerry Yan ganteeeeng :3456

Awalnya, kehidupan Sanchai seperti diteror terus menerus. Namun, salah satu anggota F4, ada yang berbaik hati mau membantu San Chai, yaitu Hua Ce Lei. Hua Ce Lei suka membantu San Chai apabila ia terkena masalah gara-gara Tao Ming Tse. Lama-kelamaan, San Chai pun jatuh cinta kepada Hua Ce Lai..

Kalo saya jadi San Chai saya juga jatuh cinta pastinya...
Namun, dalam waktu yang bersamaan, Tao Ming Tse pun menjadi jatuh cinta kepada Sanchai. Akankah San Chai dan Tao Ming Tse bersatu?  Bagaimana dengan Hua Ce Lei?


              ---------------------------------------

Bonus : Gambaran anak gaul dan super ganteng tahun 2001:


Kasian juga sih, pembaca cowok. Nih, saya kasih mbak San Chai yang unyu-unyuuuu:


Halo. Halo, marilah kita kembali Nostalgia hahaha. Yak, ini keluaran tahun 2001, men. Rambut belah tengah masih sangat ngetren dan gauuuul abis. Skinny Jeans adalah hal yang paling bodoh ditahun 2001. Liat celananya anggota F4 diatas, deh. Jaman memang sudah berubah -_______-
Dan, penampakan cewek-cewek disini adalah.. kepang dua :"")))) 
Jaman telah berubah! Padahal  cuman 11 tahun yang lalu..

Well, Meteor Garden mucul di Indonesia ketika saya masih kelas 1 SD-2 SD lah kira-kira. Dan, saya telah menyadari kalo anggota F4 memang ganteng-ganteng.. Ahh.. saya memang terlalu cepat dewasa.....
Dulu sih, saya ngefaaaannnsss banget sama Hua Ce Lei. Abisnya ganteng dan cool-cool gimanaaa gitu. Kan Hua Ce Lei imut juga. Ngehehehe.

KAN, KEREN KAN

Kalo mamah sih, suka sama Tao Ming Tse. Soalnya keker-keker bad boy keren gituhhh. Emang ganteng sih, mas Jerry Yan.
Kalo Xi Men, sekarang malah saya menganggap dia manis hahahaha. Dulu padahal, keliatan biasa aja. Ealah, gak konsisten. Eh pantes jugak sih yang dipilih jadi Xi Men ganteng. Kan Xi Men emang jadi seorang playboy kayak So Yi Jung di Boys Before Flowers. Udah gitu aja sih.

Xi Men emang menggiurkan sih. iya sih. Iya kan?!

Tapi, untuk Min Chuo, tetep aja sih, saya gasuka sama Min Chuo. Terlalu aneh dan nyentrik, dan belah tengah. Aneh aja sih.

Yah intinya, saya bosen dengan Boys Before Flowers. Itu aja sih, ceritanya diulang-ulang dan dipotong-potong. Mangkel? Jelas. Yah pokoknya Indosiar plissss tayangin Meteor Garden lagi. Udah itu aja.
Tapi kayaknya gamungkin deh, mau nayangin Meteor Garden lagi, abis udah lamaaaaa banget, sih. Udah ah, males.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar