Sabtu, 25 Agustus 2012

Arwah Goyang Karawang (Jupe VS Depe)

goyang karawang


Halo. Sorry banget ya pic-nya aku sensor. Yap, berhubung blog ini bakal dinilaikan ke guru.. Jadi ya apa boleh buat, lebih baik disensor #okesip
Dan emang bukan cuman posternya yang perlu disensor. Seluruh isi film emang harusnya disensor! 

Kali ini saya nggak bakal ngepost film yang pake mikir deh. Ngga punya otak juga bisa kok liat film ini =)). Helfi Kardit setelah membuat Setan Facebook sekali lagi jenius! Emang sih judulnya ngga se-spektakuler otaknya si KKD. Tapi, sensasinya bener-bener gila =))
dengan embel-embel 100%asli + adegan berantem, saya dan teman-teman kelas X lainnya pun iseng meminjam ini dari rentalan bersama dengan kaset konyol lain, Jackass 3D.
Kita galiat film ini samapai habis sih. Soalnya mama saya keburu pulang nghahahahaha.

Film ini bercerita tentang Lilis (Jupe) seorang mantan penari yang kembali menjadi penari Jaipong di grup tari GOYANG KARAWANG. Aji suaminya sebenarnya selalu melarang Lilis kembali namun Lilis tetap nekat menjadi penari. Setiap menari, Lilis selalu membuat para penontonnya yang kebanyakan om-om mesum berperut jemblung itu terbius (ini sebenernya Jaipong atau tari striptis sih? taelah). Akibat kepopuleran Lilis, sang bintang GOYANG KERAWANG saat itu, Neneng (Depe) menjadi kelabakan dan takut kepopulerannya direnggut oleh Lilis sang pendatang baru. Segala cara ditempuh Neneng untuk mengembalikan kejayaannya kembali.

Dan... oke saya dan 4 cewek lain itu normal jadi biasa aja. Tapi efek yang ditimbulkan saat melihat film ini bersama 5 orang lelaki lain itu taelah -____- mereka sorak-sorak terus, "huh enake pemeran bencong'e iso nyelempitno duwik di belahane jupe". errr ejak paling parah hahahaha.
Dan, hantunya narsis banget. Sering muncul huahahaha. Dan yang saya bingung, katanya kan grup tari Jaipong, tapi mana?! itu striptis -_______- ah udah deh malah bahas hal-hal yang melenceng,
Tapi ini super bagus kok, buat para penganut vividsm hahaha

Rate: 0,00000000001/5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar