Selasa, 21 Agustus 2012

Red Riding Hood

Long time no see ya.. Well, lagi lebaran jadi cuti ngepost deh hahaha
Well kali ini saya bakal ngereview (halah apaan aja) film non box office. Film yang standart menuju ke err.. buruk? Hell yeah emang sih gaada bawaan fantasi-fantasinya..
That is.. 
Believe The Legend. Beware the Wolf.



Adegan dibuka dengan setting sebuah desa dihutan yang bernama Daggerhorn. Disana para penduduknya dihantui oleh ketakutan akan Serigala yang akan menyerang dan mengambil nyawa satu diantara mereka.
Untuk mencegah serigala tersebut mengambil korban, penduduk desa harus memberikan persembahan berupa hasil ternak terbaik mereka di saat bulan purnama muncul, yaitu saat serigala tersebut keluar darisarangnya.
Namun, suatu saat Serigala tersebut memakan korban. Korbannya yaitu Lucie (Alexandria Malliot). Dia ditemukan diluar dengan badan tercabik. Orangtuanya (Billy Burke dan Virginia Madsen) tentu saja sangat sedih. Namun mereka masih mempunyai putri satu lagi yang bernama Valerie (Amanda Seyfried). Valerie tentu saja juga sedih. Tapi Valerie akhirnya ditenangkan oleh teman masa kecilnya sekaligus kekasihnya, Peter (Shiloh Fernandez). Namun, ibu Valerie terus menentang hubungan tersebut dan menginginkan Valerie menikah dengan Henry (Max Irons).
Sayangnya, desa tersebut terus menerus diserang oleh Serigala tersebut. Karena resah gelisah, para tetua desa memanggil seorang pemburu penyihir yang juga punya dendam terhadap serigala yaitu Father Solomon (Gary Oldman)

Dapatkah Desa tersebut bebas dari cengkraman Serigala jahat? Bagaimana akhir kisah cinta Valerie?

Well, beruntung banget cuman pinjem kaset ini direntalan. Karena.. ya tadi itu, this is not really good. Bad. Yah tapi saya terkecoh. Terang aja terkecoh! Ada Gary Oldman!! Siapa sih yang gatau Gary Oldman? Dia dari planet Pluto? Well, tapi aku kasian liat orang gatau sapa Gary Oldman nghahahaha (jahat banget). Pernah liat film seri Harry Potter? (Kalo gatau lu kebangetaaaaan deh! Everyone in earth know about this film) Nah kalau lu (pasti) pernah nonton, you must see.. Sirius Black! Yup dialah sang Gary Oldman kita..
Masih gatau? liat dulu dongg trilogi Batman garapan Christoper Nolan.. lirik Komisaris Gordon dong.. Dia Gary Oldman tuh..
Kalau lu ngga tau, mending liat sinetron aja. Ngga usah liat film. Kebangeten. Ane jadi kesel.
Well, cukup saya yang lihat film ini. Sebaiknya kalian gausa nonton. Cukup aku yang lihat buruknya :(

2 of 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar